Sabtu, 10 Maret 2018

Ditemukan Tewas, Pendiri Matahari Hilang Sejak Semalam....

Ditemukan Tewas, Pendiri Matahari Hilang Sejak Semalam


BERITA LUCU INDONESIA - Kabar sedih menyelimuti dunia pariwisata Indonesia. Pendiri Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor Jawa Barat, Hari Darmawan meninggal dunia. Hari diduga meninggal terjatuh hingga terseret arus sungai di sekitar lokasi taman rekreasi tersebut.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun VIVA di lokasi kejadian, Hari mengalami peristiwa tersebut usai pulang dari Jakarta dan mampir ke vilanya di Desa Jogjogan, Cisarua. Lokasi vila tak jauh dari jembatan wisma pelatihan Hankam, Jumat 9 Maret 2018, malam pukul 21.30 WIB.
"Ada di jembatan Hankam, terus sopirnya disuruh ambil air minum, pas sopirnya balik lagi pak Hari sudah tidak ada di tempat sampai saat ini," kata Wahyu salah satu warga di lokasi kejadian, Sabtu, 10 Maret 2018.
Penemuan jenazak Pendiri Matahari, Hari Darmawan.Penemuan jenazah Hari Darmawan
Operasi SAR pencarian dilakukan tim gabungan Tagana, BPBD, dan Kepolisian. Hari darmawan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi Sungai Ciliwung sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. Jenazah Hari ditemukan satu kilometer dari lokasi kejadian. Saat ini lokasi wisata dan vila milik korban dipadati pelayat.
Sosok Hari di mata warga Bogor, begitu bersahaja dan penyantun. Warga sekitar ikut merasakan kehilangan. Hari diketahui juga merupakan pendiri Matahari Departement Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts