Jumat, 16 Maret 2018

Cerita Viral Wanita yang Mengaku Kurus Karena Minum Air Putih....

Image result for Cerita Viral Wanita yang Mengaku Kurus Karena Minum Air Putih


BERITA LUCU INDONESIA - Jakarta - Akun Facebook bernama Luchie De Leon belakangan viral ketika dirinya membagikan cerita bagaimana ia bisa kurus hanya dengan minum air putih. Wanita 20 tahun dari Filipina tersebut mengaku mulai diet semenjak Juni 2017 lalu ketika dirinya berbobot 63 kilogram (kg).
Luchie bercerita ketika mulai diet ia sudah mencoba banyak sekali program dan olahraga namun tidak berhasil. Sampai akhirnya ia membaca artikel wacana manfaat minum air dan memutuskan mulai mengganti semua minumannya dengan air putih.

"Saya cape karena selalu gagal diet jadi saya memutuskan untuk minum lebih banyak air. Setelah dua bulan saya mulai melihat hasilnya," kata Luchie.
"Saya tidak pernah ke gym atau mencampur air putih dengan banyak sekali program diet, namun saya jadi jarang konsumsi minuman ringan," lanjutnya.
Dalam postingan di Facebook, Luchie membagikan beberapa fotonya ketika baru mulai diet dan fotonya terkini. Dari pertama diunggah pada Minggu (11/3) hingga Kamis (15/3) postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 36 ribu kali.
Bagi orang yang ingin mencoba diet air sepertinya, Luchie membagikan empat poin utama:
1. Minum air putih minimal dua gelas sebelum makan
2. Setiap merasa lapar minum air putih, kalau 10 menit rasa lapar tidak hilang juga berarti kamu memang benar-benar lapar.
3. Lebih baik campur air putih dengan lemon supaya lebih efektif untuk detoks.
4. Kalau bisa campur jahe ke air putih juga bagus.
Foto tubuh Luchie De Leon dulu.Foto tubuh Luchie De Leon dulu. Foto: Facebook/Luchie De Leon
Luchie mengaku dirinya bukan spesialis diet dan ia cuma membagikan pengalaman pribadinya. Oleh karena itu mungkin tidak semua orang akan merasa cocok dengan cara diet ini.
"Ada beberapa orang yang mengirim pesan ke saya kalau mereka jadi kembung. Saya juga dulu merasa seperti itu tapi kemudian lama-lama terasa enak," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts