Jumat, 30 Maret 2018

Baru Dua Hari Tayang, 'BEAUTY AND THE BEAST' Sudah Pecahkan Rekor...

Baru Dua Hari Tayang, 'BEAUTY AND THE BEAST' Sudah Pecahkan Rekor

BERITA LUCU INDONESIA - Film apa yang ketika ini sedang banyak ingin ditonton? Jawabannya ialah BEAUTY AND THE BEAST yang dibintangi oleh Emma WatsonDan StevensIan McKellenEwan McGrager dan lain-lain. Salah satu alasan kenapa film ini ditunggu apalagi kalau gara-gara dongengnya serta reputasi Disney dalam membuat film live action.
BEAUTY AND THE BEAST sendiri sudah tayang di seluruh dunia semenjak tanggal 17 Maret lho. Walaupun baru tayang dua harim, tapi film perihal seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa itu sudah bisa menjadi pemuncak box office dan memecahkan rekor.
Dilansir dari The Hollywood Reporter, dari 4210 bioskop di Amerika Utara, BEAUTY AND THE BEAST meraup pendapatan total US$ 170 juta atau sekitar Rp 2,2 triliun. Sedangkan untuk di seluruh dunia, remake versi kartun tahun 1991 ini mendapatkan pemasukan sebesar US$ 180 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun.
BEAUTY AND THE BEAST jadi pemuncak box office  DisneyBEAUTY AND THE BEAST jadi pemuncak box office Disney
Dari pendapatan tersebut di atas, BEAUTY AND THE BEAST berhasil mencetak rekor baru. Film ini jadi film dengan rating PG yang meraih penghasilan tersebut di pekan perdana pembukaannya mengalahkan FINDING DORY yang sebelumnya memegang rekor dengan pemasukan US$ 135 juta. Setelah itu film ini memecahkan rekor BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE sebagai film dengan pendapatan terbanyak di pekan perdana sepanjang masa.
Bukan hanya itu saja BEATY AND THE BEAST juga masuk tujuh besar film dengan pendapatan minggu perdana terbesar untuk segala jenis film. Film ini pun hampir jadi nomor satu di manapun termasuk di INggris dan China. Bahkan di China film ini sudah menyalip kesuksesan film live action Disney lainnya, MALEFICENT dan ALICE IN WONDERLAND.
Sudahkah nonton BEAUTY AND THE BEAST? Kalau sudah apa pendapat kalian perihal film ini? Yuk share opinimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts