Sabtu, 03 Februari 2018

soda Istri Nemenin Dari Nol Sampe Sukses, Eh Atlet Peraih Medali Emas Ini Malah Selingkuh. Curhatan Istrinya Sedih Banget

Harta telah membutakan hati dan logikamu, mas


BERITA LUCU INDONESIASalah satu hal yang sering digaungkan oleh para cowok adalah, mereka ingin mendapatkan pasangan yang mau sama-sama berjuang dari awal. Sama-sama berusaha dari nol. Bukan mendapat pasangan yang hanya ingin hasil akhirnya saja. Sayangnya, cowok juga terkadang tidak tau diri. Udah mendapat pasangan yang mau berjuang dari awal, eh ketika udah sampe di puncak, malah dibuang. Seperti kisah seorang atlet berikut ini yang tengah viral.
Atlet bernama Deni ini merupakan seorang atlet angkat besi yang menyumbangkan emas pada SEA Games 2017 lalu. Selama berkarir, istrinya terus mendukung dia tanpa kenal lelah. Dan hubungan rumah tangga mereka pun baik-baik saja, sampai akhirnya Deni berpaling kepada wanita lain yang lebih muda.
Karena tak tahan memendam beban, istri Deni, Wiwi Sofianty curhat di media sosial. Ia bercerita soal hancurnya rumah tangganya karena Deni berselingkuh dengan wanita lain yang masih duduk di bangku SMA. Ane juga gak tau apakah di kurikulum sekarang, merebut pasangan orang lain telah menjadi salah satu mata pelajaran yang harus dikuasain. Masa masih SMA tapi kerjaannya ngerusak rumah tangga orang lain? Kayak gak ada prestasi lain aja.
Menurut cerita Wiwi, Deni mulai dekat dengan anak sekolah itu ketika berada di tempat pemusatan latihan di Bandung. Sejak itu, lambat laun tingkah Deni berubah drastis.
"Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di mobil suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg membuat hati saya hancur, wanita itu sudah hamil anak suami saya," tulis Wiwi dalam akun facebooknya.

"Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu, Memang dalam agama saya boleh berpoligami, tapi bukan dengan cara seperti itu. Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka. Bukan karena ibadah jadi saya ga terima!,"

"Saya mau suami saya ceraikan saya dulu baru mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tapi sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apapun, bahkan surat nikah masih saya simpan," katanya.
Meskipun belum sah bercerai secara hukum dari Wiwi, Deni tetap ngotot mengadakan resepsi pernikahan. Dan sekarang, istri barunya telah hamil 5 bulan. Yang lebih parahnya, si istri baru melarang Deni untuk menafkahi anak-anak hasil hubungannya dengan Wiwi.
Wiwi mengaku sudah pasrah dengan hancurnya rumah tangganya dengan Deni. Dia hanya minta agar Deni tetap bertanggung jawab atas kedua putrinya yang masih kecil. Wiwi juga berharap agar status PNS Deni bisa ditinjau kembali.
Deni memang akan diangkat menjadi PNS karena prestasinya dalam olahraga. Tapi, setelah kasus ini menyebar, Kemenpora tampaknya akan meninjau kembali apakah dia akan dijadikan PNS atau tidak.
Banyak netizen yang mendesak Menpora Imam Nahrawi untuk bersikap tegas karena kelakukan Deni yang dinilai tak bermoral. 
Memang setia itu adalah hal yang sangat susah dilakukan. Udah dapat istri cantik, mau diajak berjuang dari awal, punya karir yang mantap, anak-anak yang lucu, tapi semua rela dibuang demi wanita lain. Kadang ane gak mengerti dengan jalan pikiran seperti itu. Ibaratnya, dia baru saja membuang sebongkah berlian, hanya demi mendapatkan batu kerikil.
Kalau menurut kamu gimana? Apakah tindakan Deni ini bisa dibenarkan atau harus mendapatkan sanksi tegas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts