Sabtu, 24 Februari 2018

Luar biasa bisa travelling tiap hari....

Pengen Travelling Gampang, Cewek Australia Lebih Milih Tinggal di Truk


BERITA LUCU INDONESIA Gak semua orang mau tinggal di rumah sebagai tempat tinggalnya. Contohnya adalah Crissie Junge seorang gadis cantik asal Australia yang lebih memilih tinggal di sebuah truk miliknya.
Sebelum tinggal di truk seperti sekarang ini. Crissie pernah tinggal di rumah. Namun, kemudian, ia memilih buat tinggal di kendaraan. Bukan truk, tempat tinggal kendaraan pertamanya. Semua dimulai dari van biru miliknya.
Truk yang dijadikan tempat tinggal oleh Crissie bernama Harry yang diambil dari nama pemilik sebelumnya. Merk truk yang dijadikan tempat tinggal adalah Mazda T600 tahun 2000. Ia membeli truk ini seharga 13.000 dollar kemudian merombaknya menjadi rumah mobil yang punya shower, toilet dan dapur kecil.
Meski tinggal di truk, Crissie punya pekerjaan yang tetap, yakni sebagai manajer ritel. Mimpinya adalah keliling Australia setelah ia pensiun dari pekerjaan tetapnya.
“Suatu saat saya akan berhenti dari pekerjaan dan kemudian akan berkeliling Australia. Nantinya saya akan mencari pekerjaan sebagai bartender, atau pemetik buah ketika berkeliling. Saya ingin bertemu dengan banyak orang dan bersenang-senang.”
Atas pilihannya ini, banyak orang berpikir negatif terhadapnya.
“Banyak orang berpikir saya memilih jalan hidup ini karena ingin biaya yang murah, padahal saya hanya ingin pergi dengan mudah ke mana pun dan kapan pun, juga ingin tidur dan bangun di tempat indah yang berbeda tiap harinya.”
Setelah memutuskan untuk hidup dan tinggal di truk. Crissie mengabadikan perjalanannya melalui blog dan instagramnya, seperti yang terlihat di foto yang terlampir.
Bagaimana, gan dan sis? Tertarik, ikuti jejak Crissie?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts