Sabtu, 03 Februari 2018

Lihat Apa Yang Dilakukan Gajah Ini ketika Kabur. Ternyata Gajah Bisa Kocak Juga!

Mantap tuh gajah, kayaknya udah latihan dulu kali!!



BERITA LUCU INDONESIASelama ini gajah selalu digambarkan sebagai binatang yang bodoh, hanya mengandalkan kekuatan dan tubuhnya yang gede. Saking bodohnya, bahkan gajah digambarkan sangat takut dengan tikus dan bisa dikalahkan oleh kawanan semut. Beneran gitu?
Kalau bicara gajah bodoh, kayaknya emang fakta deh. Soalnya, kamu pernah lihat nggak ada gajah yang punya gelar akademis, atau punya terobosan di bidang sains, ekonomi, dan bidang lainnya. Nggak kan?
Tapi walaupun begitu, gajah nggak sebodoh itu Gaes. Buktinya, sebuah video yang berhasil terekam kamera keamanan, menunjukan seokor gajah yang berhasil melewati garis perbatasan antara China dan Laos, tanpa diketahui oleh pasukan penjaga perbatasan.
Dilansir dalam The New Daily, peristiwa unik ini terjadi di Provinsi Yunnan. Dalam video tersebut, si gajah terlihat berjalan cepat dengan langkah yang terlihat sedikit dipelankan. Begitu sampai ke pintu perbatasan, langkahnya mulai diperlambat. Persis seperti orang yang mengendap-ngnedap.
Nah, disinilah kepintaran si gajah mulai terlihat. Alih-alih menghancurkan pagar perbatasan dengan kekuatannya, dia malah melompati pagar tersebut dengan cara mengangkat kakinya satu persatu hingga dia pun bisa melewati pagar perbatasana tanpa menghancurkannya.
Setelah kurang lebih 2 jam, si gajah kembali pulang dengan melewati rute yang sama. Lagi-lagi Gaes, dia melakukan aksi mengendap-ngendap, kemudian mengangkat kakinya satu per satu hingga dia pun berhasil (lagi) melewati pagar perbatasan.
Terkait dengan aksi unik si gajah, salah seorang petugas perbatasan menduga jika gajah yang tidak diketahui asalnya ini terpaksa keluar untuk mencari makanan. FYI, musim dingin di China dan beberapa wilayah sekitarnya, memang telah membuat stok makanan di alam mulai menipis.
Waduh, keren banget si gajah bisa pulang pergi lintas negara tanpa membawa dokumen resmi. Mantap lah! Buat petugas jaga, hati-hati lho. Gajah aja bisa lolos, gimana manusia? Makanya, tetap waspada ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts