Rabu, 14 Februari 2018

Animo Kurang Bagus, Daihatsu Enggan Datangkan Sedan.....

Animo Kurang Bagus, Daihatsu Enggan Datangkan Sedan

BERITA LUCU INDONESIA - Jakarta - Otolovers masih ingat dengan mobil konsep sedan yang dipamerkan Daihatsu saat pameran Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) tahun 2017?
Ya mobil itu merupakan DN F Sedan. Tapi sepertinya untuk beberapa tahun ke depan mobil, Daihatsu belum tertarik untuk memproduksinya dan dijual di Indonesia.
Menurut Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR, mobil konsepnya itu tak terlalu disambut antusias masyarakat Indonesia.
"Konsep itu kan melihat bagaimana animo masyarakat selalu kalau kami di dalam pameran ingin menampilkan sesuatu sambil melihat peluang," kata Sudirman di Jakarta.
"Kita water test aja karena kan kita ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa konsep car seperti ini bagaimana," tutur Sudirman.
Ia mengaku memang tak semua mobil konsep bisa diproduksi. Semua kembali lagi tergantung dari sambutan masyarakatnya.
"Kan kami juga pamerkan beberapa konsep car tapi tidak diproduksi hingga saat ini karena pasarnya kecil. Tapi kalau kami bikin konsep car, animonya besar ya diproduksi, contohnya LCGC," pungkasnya.
(dry/ddn)
Animo Kurang Bagus, Daihatsu Enggan Datangkan Sedan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts