Selasa, 02 Januari 2018

Selamat Datang 2018 dari Para Pekerja Seksi


BERITA LUCU INDONESIA - Tak ada kata yang lebih baik daripada bersyukur dan terima kasih atas segalanya sehingga POPULAR bisa memasuki tahun 2018 dengan optimis dan semangat luar biasa. Katanya sih, tahun 2018 ini, yang namanya jalan-jalan alias pariwisata bakal makin nge-hits. Tahun ini juga amat istimewa karena POPULAR menyentuh usia 30 tahun. Sudah cukup matang bukan?
popular januari 2018
Icha Michelle, Pemenang Miss POPULAR 2017 yang Tampil Sebagai Private Contractor.

Nah, ini dia POPULAR Januari 2018. Awal tahun 2018 ini dibuka oleh edisi Januari – Sexy Worker, edisi remake dari POPULAR edisi Maret 2013. Anda akan disambut oleh sang pemenang sejati Miss POPULAR 2017 Icha Michelle (On The Cover), si cerdas ambisius membuktikan diri menjadi yang terbaik dari terbaik. Ia mampu menyisihkan sosok-sosok sefenomenal Grace Iskandar, Irene Agustine, Wilona Asheera dan Fla Puteri. Di sini Icha berperan sebagai seorang kontraktor bangunan pribadi yang tak segan turun langsung ke lapangan. Wah.. Siapa yang rumahnya ingin dibangun Icha?
Dea Deo, Rising Star yang Berperan Sebagai Gold Digger, eh Gold Miner.

Sebagai Rising Star di POPULAR Januari 2018, kami mempersembahkan Dea Deo, seorang mantan flight attendant yang kini berprofesi sebagai DJ dan model. Finalis Miss POPULAR DJ Hunt dua tahun lalu ini kembali dengan peran seorang penambang emas. Wow!
popular januari 2018
Kombinasi Tiga Bidadari Termasuk di Cantik Gartik di In My Room.

Selain itu ada si cantik Gartik (In My Room) wajah baru yang cerah dan segar. Tenang, kami ahlinya untuk urusan yang satu ini. Percayalah, ia punya berjuta pesona yang mampu memukau Anda. Di sini ia berperan sebagai sexy plumber alias ‘tukang ledeng’ ala Mario Bros.
Jangan lewatkan juga Interview bersama musisi senior Enda ‘Ungu’ tentang berbagai hal termasuk tantangan ‘Jaman Now’ di 2018, ngobrol santai tapi berkualitas bareng MC Joey, serta liputan investigasi Hot Report ‘Semalam Bersama Mahasiswi Eksklusif’. Ditambah lagi tulisan ‘Jurus Sakti Foreplay dengan Pelumas’ (Sex Clinic), 20 Bidadari POPULAR Paling Panas 2017 (Main Report), ‘Tips Berhasil Ngajak Bercinta versi Fla Puteri’ (Dating), dan masih banyak artikel dan foto menarik lainnya.
Selamat datang 2018. Yuk kita jalan-jalan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts