Sabtu, 13 Januari 2018

Selain This Is Me dari The Greatest Showman, Ada 7 Lagu Film Musikal Asyik Ini



Yang namanya lagu pasti bikin seger sekaligus bisa bikin hati sedih. Apalagi pas lagu jadi amunisi film-film musikal. Saktinya ya persis sederet lagu film musikal asyik ini!

BERITA LUCU INDONESIA - Sebenarnya masih banyak lagu-lagu dari film musikal yang berkesan, seperti I Dreamed a Dream dari Les Miserables yang dibawakan Anne Hathaway (hingga ia dapat Oscar), lalu ada Listen yang dibawakan Beyonce dari Dreamgirls, atau juga ada Suddenly yang dibawakan Hugh Jackman (jauh sebelum The Greatest Showman) dari Les Miserables, tapi rasanya lebih seksi sederet lagu musikal di bawah ini.
Seperti …

CINEMA ITALIANO – Nine

Film musikal paling seksi? Jelas Nine! Karya susulan Rob Marshall setelah Chicago ini meski drop di pasaran dan kritisi, tetap jadi film enak tonton, apalagi kalau bukan deretan aktris seksi yang muncul. Salah satunya ya Kate Hudson ini. Seksi banget nyanyi di catwalk!

COME WHAT MAY – Moulin Rouge!

Nomor yang dibawakan Ewan McGregor dan Nicole Kidman ini memang seksi banget. Judulnya sendiri memang diambil dari salah satu frase orisinil dari drama-panggung Shakespeare, Macbeth. Seru didenger pas berduaan sama yayang…

ALL THAT JAZZ – Chicago

Gara-gara lagu ini Catherine Zeta-Jones tebar pesona akting banget dan dapatin Piala Oscar Aktris Pendukung Terbaik kalahin Renee Zellweger, sang aktris utama, yang juga dapat nominasi Oscar. Sosok Velma Kelly memang seksi tapi kuat!

GIMME! GIMME! GIMME! (A Man After Midnight) – Mamma Mia!

Dari judulnya saja sudah nantang banget! Ya, lagu bikinan ABBA yang suarakan hati ‘nagih’ para cewek ini kuat banget jadi lagu seksi dari film musikal Mamma Mia! Hasil adaptasi versi panggungnya. Berani hadapi cewek yang ‘nagih’? Nagih duit, maksudnya…

CUPS – Pitch Perfect

Nadanya remeh tapi nggak jadi receh banget. Jauh sebelum lagu ini jadi ngetop gara-gara si seksi Anna Kendrick bawain di Pitch Perfect pertama, lagu ini jadi nomor akapela dengan perkusi. Lagian ini adalah lagu versi lain dari lagunya Carter Family berjudul When I’m Gone (1931)!

A CALL FROM VATICAN – Nine

Nomor seksi ini dinyanyikan Penelope Cruz yang benar-benar seksi banget pas bawainnya! Meski nggak jadi nomor andalan filmnya, sosok Carla Albanese yang diperankan Cruz ini memang asyik banget dilihat. Pesona pelet Latin dari Cruz yang tak pernah padam! Alamak…

THIS IS ME – The Greatest Show

Yes, lagu ini jadi hebat banget karena kekuatan liriknya yang bicara tentang kekurangan dan keunikan diri yang beda dari orang lain. Kesha memang sempat membawakannya tapi entah kenapa lebih nampol versi filmnya yang digeber Keala Settle.

Mana yang paling asyik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts