Sabtu, 13 Januari 2018

Penting-Nggak Penting nih! 5 Mitos Seks Ini Benar-Benar Eksis dan Nyata

mitos seks

Segala sesuatu yang tak mungkin atau diluar logika cenderung jadi mitos. Seramnya, ketika mitos ternyata jadi nyata! Bagaimana dengan mitos seks?

BERITA LUCU INDONESIA - Ya, apalagi yang kaitannya dengan mitos seks, yang jelas diluar logika juga, tapi ternyata terjadi.
Sampel simpelnya saja, banyaknya orang hilang dengan pakaian warna hijau di pantai laut selatan. Mitos tapi kok nyata? Hiiii!
Jadi apa sajakah kiranya Mitos Seks itu? Simak yang berikut!

1.  Mr. P Patah

Kita banyak dengar cerita kalau penis patah karena kecelakaan fisik. Tapi bagaimana kalau itu terjadi selama Mr. P patah pas bercinta?

Nyatanya:

Penis memang tak punya tulang, tapi sebenarnya ada dua jaringan silinder yang kaku di dalamnya selama ereksi. Jadi jika pasangan menduduki atau salah posisi, itu akan patah dengan ya, suara yang jelas!
Serunya, Mr.P patah ini bisa terjadi pada pria yang selingkuh! Itu menurut riset University of Maryland Medical Center. Kebanyakan pria selingkuh ternyata punya penis yang bengkok hingga 90 derajat! Menurut Dr. Andrew Kramer, sang periset, itu dikarenakan tempat melakukan selingkuh adalah tempat-tempat tak wajar dan posisi seks yang dilakukan pun yang aneh-aneh seperti akrobat. Oh lala…
mitos seks

2.  Mr. P Stuck!

Konon pernah ada kisah tentang pria yang selingkuh dengan wanita bersuami (hotmom!), dan saat sedang asyik-asyiknya bercinta, sang suami pulang lebih awal dari kantornya. Sialnya, Mr.P si pria selingkuh tak bisa lepas dari Miss V!

Nyatanya:

Kedengaran seperti kisah horor seks legendaris, bukan? Tapi kadang kisah horor punya kebenaran tersendiri. Pernah terjadi di Inggris, sepasang kekasih yang dibawa ambulan dalam posisi bercinta dimana Mr.P dan Ms. V masih ‘bergaul’ satu sama lain. Jadi ya, ini bukan mitos! Belum lagi banyak kisah seputar itu terjadi berabad-abad sebelumnya.
Penjelasan medisnya? Ilmu medis pernah mengadakan riset dan memunculkan fakta bahwa vagina kadang bisa mengeraskan dinding-dindingnya dengan begitu kuat!

3.  Seks bisa bikin Buta

Pernah dengar cerita, seseorang yang sedang bercinta dan saking terangsangnya sang perempuan mencengkram buah pelir pasangannya dengan keras dan akibatnya pasangannya jadi buta?

Nyatanya:

Sangat mungkin seseorang jadi buta karena orgasme kuat. Kondisi ini disebut amaurosis fugax. Untungnya kondisi kelihatan penglihatan ini hanya terjadi sesaat dan terjadi hanya pada satu mata saja. Jika usia Anda 50-an tahun dan masih rajin bercinta, Anda harus sering-sering periksa ke dokter untuk hal ini. Repot juga kalau tak bisa bedakan buah dada dan bokong pas orgasme-kan…

4.  Hickey penyebab stroke dan kelumpuhan

Hickey? Bahasa umumnya ‘cupang’ adalah bekas ciuman penuh nafsu yang terpampang ‘indah’ di leher. Hanya cupangan tapi bisa bikin stroke dan kelumpuhan?

Nyatanya:

Pernah terjadi dimana seorang wanita suku Maori dari Selandia Baru panik karena tangan kirinya lumpuh tak bisa digerakan. Ia pun buru-buru ke UGD. Dokter pun memberi suntikan penambah darah sebagai tindakan pertama. Tapi kondisi tangan kiri sang wanita tetap tak berubah.
Salah satu perawat mendapati adanya tanda di leher seperti memar, tapi begitu diteliti ternyata sebuah cupangan! Pas diperiksa lebih detail lagi, cupangan tersebut ternyata sangat kuat hingga melukai jaringan arteri yang berhubungan dengan titik penyebab stroke dan berpotensi menyebabkan paralisis atau kelumpuhan. Duh!

5.  Selingkuh berujung kecelakaan dan kematian!

Kedengarannya terlalu mengada-ada. Tapi coba lihat sejarah mencatat banyak tragedi yang terjadi akibat selingkuh. Entah itu ‘Si pria (atau om senang yang sudah berusia) mati mendadak pas lagi asyiknya bercinta’ atau ‘Terjadinya pembunuhan karena si pria selingkuh atau si wanita selingkuh’. Pendeknya: Selingkuh adalah sengsara membawa nikmat – hanya saja orang lupa: sengsaranya bisa seumur hidup padahal kenikmatannya hanya sesaat!

Nyatanya:

Coba googling berapa banyak kisah-kisah tragedi seputar perselingkuhan. Mau lihat perselingkuhan yang lebih ‘nyata’? Tonton saja Fatal Attraction atau The End of the Affair.
Mitos-mitos seks di atas hanya beberapa yang terjadi secara umum. Ada mitos lain yang Anda tahu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts