Sabtu, 06 Januari 2018

Duarrr! Gebrakan Justin Timberlake Bak Steve Jobs dan Robot A.I. Menerobos Augmented Reality




Ya, 2018 diawali dengan nongolnya lagi King of Pop milenial, Justin Timberlake! Konsep bak CEO Apple, Steve Jobs, pas merilis varian terbaru gawai mereka pun digeber. Sadis?

BERITA LUCU INDONESIA - Ya, tanpa diduga – meski sudah berasa tanda-tandanya – Justin Timberlake muncul dengan singel terbarunya, Filthy. Dengan ritme dancetronic, Justin melenggang asyik via konsep Steve Jobs tapi ini pas merilis robot A.I. karyanya!
Serunya, Justin nggak cuma memperkenalkan ‘gawai’ baru berupa robot A.I. tapi ia juga bisa mengontrol gerakannya sendiri. Asik nggak tuh…
Ini jelas jadi tanda kalau teknologi manusia robot makin nyata kesininya. Dan, hmmm… bukankah semua yang kita pakai sekarang adalah teknologi robot?
Yuk, simak videoklip-videoklip lain berkonsep robot selain Filthy sendiri.

ALL IS FULL OF LOVE Bjork

Masih ingat dengan Sonny dalam I, Robot? Nah, manusia robot alias humanoid yang jadi pusat plot film sci-fi Will Smith tersebut diambil Bjork jadi format tampilan fisiknya dalam videoklip ini. Bjork jadi robot? Asyik…

LOST IN SPACE Kendra Wilkinson

Dengan mengambil konsep set dari serial TV zaman old, cewek multi-talenta yang sempat jadi satu dari tiga cewek mendiang Hugh Hefner ini mengambil konsep robot kuno yang gede dan gendut.

MY WAY Calvin Harris

Kelar putus dari Taylor Swift, Calvin langsung bikin klip ini yang menyajikan plot cewek AR yang mendampingi hidupnya lalu bisa hilang begitu saja tanpa bekas. Yakin hilang begitu saja, Calv? Errr…

READY FOR IT? Taylor Swift

Dengan cueknya TayTay (panggilan ikrib Taylor dari Dwayne Johnson) mengambil konsep Ghost in the Shell sebagai Motoko Kusanagi, cewek robot. Padahal sosoknya yang diperankan Scarlett Johansson tempo hari itu bikin kontroversial white-washing!

FILTHY Justin Timberlake

Ritual Steve Jobs mempresentasikan varian terbaru gawainya diambil Justin Timberlake. Bedanya, Justin disini memperkenalkan robot langsung yang bisa dikendalikan dirinya! Simak sampai habis dan lihat apa yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts