Sabtu, 13 Januari 2018

Cobain Ekspresi Ini Supaya Para Cewek Nggak Kuat Lihat Fotomu!



BERITA LUCU INDONESIA - ebelum melakukan PDKT buat mengenal gebetan, kamu tentu harus menarik perhatiannya lebih dulu. Bisa coba ajak ngobrol langsung waktu jam istirahat, atau mungkin dengan upload foto super kece ke sosmed untuk menarik perhatiannya. Tapi, yang jadi masalah, sudah upload foto keren, belum satu pun yang berhasil menarik perhatiannya.
Yang jadi masalah, ternyata cewek punya kreteria sendiri tentang foto keren yang bisa menarik perhatian mereka. Seperti dikutip dari jurnal Emotion, sebagian besar ternyata lebih suka melihat foto cowok dengan ekspresi yang kaku. Soalnya, ekspresi foto cowok yang kaku-kaku dan cool begitu malah meninggalkan kesan misterius yang membuat mereka penasaran.
Ekspresi foto cowok yang dingin dan misterius ini memang beda sama foto cewek yang lebih terbuka dan terkesan periang. Makanya, kalau kamu terlalu ekspresif dan terlihat sumringah di setiap foto, cewek malah nggak tertarik. Soalnya, ekspresi cowok yang sumringah kayak gampang ditebak sifatnya seperti apa.
Melihat senyum yang sumringah banget itu, mungkin mereka bisa membayangkan kalau kamu pasti asik banget buat dijadikan sahabat. Makanya, kalau mau berhasil menarik perhatian gebetan dan nggak berakhir terjebak dalam friendzone, coba ubah ekspresi foto kamu jadi lebih cool biar terkesan misterius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts