Jumat, 19 Januari 2018

Apakah 5 Poin Ini Mewakili Kalian yang Suka dengan Hari Jumat?

hari jumat

BERITA LUCU INDONESIA - Lelah beraktivitas selama hampir satu pekan membuat anda butuh waktu untuk cooling down. Apakah 5 Poin Ini Mewakili Kalian yang Suka dengan Hari Jumat?
Banyak hal yang bisa menjadikan penatmu berangsur pulih. Salah satunya dan yang paling sederhana adalah saat kalender di handphone atau meja kerjamu menunjukkan hari Jumat. Ya, hari Jumat! Tahukah mengapa hari Jumat adalah hari yang ditunggu banyak orang?
Apakah 5 Poin Mewakili Kalian yang Suka dengan Hari Jumat?

1. Hello Weekend

Ini menjadi alasan paling utama bagi semua orang mengapa mereka menyukai hari Jumat. Setelah Senin hingga Kamis rutin melakukan aktivitas pekerjaan, Jumat adalah hari di mana anda tidak memusingkan apa yang akan terjadi di hari tersebut. Karena apa? Karena esoknya, Sabtu, adalah hari yang dinantikan! Semua rasa lelah seperti menguap! Ya, Jumat adalah hari menyambut weekend anda.

2. Waktu Terasa Singkat

Bagi sebagian orang atau jika anda termasuk di dalamnya, hari Jumat yang dilalui entah mengapa terasa lebih singkat ya? Padahal, tidak ada yang berubah dalam hari itu. Anda tetap memiliki 24 jam. Mengapa demikian ya? Terlepas dari itu semua, mungkin ini disebabkan karena anda terlalu menikmati hari Jumat. Coba bandingkan dengan hari Senin?

3. Pake Baju Kasual

Sebagian besar perusahan atau kantor memperbolehkan karyawannya untuk mengenakan pakaian kasual atau batik di hari Jumat. Setidaknya pakaian yang tidak kaku seperti hari-hari sebelumnya. Menurut beberapa orang, mengenakan pakaian kasual di hari Jumat membuat suasana kerja atau lainnya lebih menyenangkan.

4. Hari Ibadah

Banyak yang menganggap hari Jumat itu hari ibadah. Baik salat Jumat atau pun ibadah lainnya. Nah, alasan lain mengenai hari ibadah ini adalah, biasanya, bagi yang salat Jumat, waktu istirahat lebih awal karena sudah harus menuju masjid pukul 11.30, dan bagi yang tidak salat Jumat, waktu makannya pun jauh lebih lama.

5. Berburu Diskon

Biasanya di hari Jumat itu banyak promo atau diskon lho! Banyak yang memberi harga lebih murah dibandingkan hari lain kecuali harga tiket bioskop ya. Karena sudah terhitung weekend soalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts