Sabtu, 13 Januari 2018

5 Aksesoris Multifungsi Wajib yang Harus dimiliki Pria………




Bukan hanya wanita, Pria juga perlu pendukung penampilan ketika berpakaian. Beberapa aksesoris juga memiliki fungsi sebagai alat penyimpanan.
BERITA LUCU INDONESIA - Nah, berikut ini beberapa aksesoris pria yang bisa multifungsi… Cekdiot guys!!
Kacamata
Kacamata bukan hanya untuk orang yang bermata minus saja loh POPle. Kamu yang tidak memiliki kerabunan bisa memakai kacamata radiasi, bisa juga loh kacamata menunjang dengan pakaian dengan model yang stylish.
Kalung
Saat ini sudah banyak kalung yang diperuntukan bagi kaum adam. Kamu bisa memilih kalung dengan model rantai atau model yang simple.
Cincin
Di zaman seperti sekarang banyak sekali pria yang mengkoleksi cincin, salah satunya adalah cincin dengan batu akik. Aksesoris ini sampai sekarang terus menjadi trend loh.
Topi
Topi bisa dijadikan alas pelindung kepala. Aksesoris ini juga memiliki banyak bentuk yang akan membuat penampilan kamu jauh lebih kece hehehe…
Jam Tangan
Aksesoris yang wajib dimiliki oleh semua orang. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menjadi hiasan ditangan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts