Sabtu, 23 Desember 2017

Terungkap, 3 Sketsa Desain Gaun Pengantin Meghan Markle

Terungkap, 3 Sketsa Desain Gaun Pengantin Meghan Markle

BERITA LUCU INDONESIA - Jakarta - Sempat menjadi misteri, gaun pengantin Meghan Markle akhirnya terungkap meski masih dalam bentuk sketsa. Seperti apa rupa gaun yang akan dipakai Meghan Markle ketika menikah dengan Pangeran Harry nanti?
Sempat beredar kabar, pihak Kerajaan Inggris telah meminta desainer asal Israel bernama Inbal Dror untuk membuat sketsa gaun pengantin Meghan Markle.
Terungkap, 3 Sketsa Desain Gaun Pengantin Meghan MarkleFoto: Istimewa
Kedua belah pihak belum mau mengonfirimasi kabar tersebut. Hingga akhirnya tersebarlah tiga foto sketsa gaun pengantin Meghan rancangan Inbal.
Salah satu foto menampilkan gaun putih lengan panjang berkerah tinggi dengan fitur lace yang membaluti belahan dada rendahnya. Gaun lainnya dihiasi detail lace yang cukup dramatis. Pada dua sketsa tersebut tertulis, "For Meghan Markle with love".
Terungkap, 3 Sketsa Desain Gaun Pengantin Meghan MarkleFoto: Istimewa
Nama Inbal Dror memang tidak sepopuler Dior, Chanel, atau Alexander McQueen. Namun desainer yang berbasis di Tel Aviv itu cukup disegani di industri fashion global dan kalangan selebriti.
Beyonce pernah memakai karya Inbal Dror berupa gaun seksi berbahan transparan yang memeluk tubuh saat menghadiri Grammy Awards 2016.
Terungkap, 3 Sketsa Desain Gaun Pengantin Meghan MarkleFoto: Istimewa
Kepada majalah Elle, Inbal Dror mengungkapkan keunikan dari desainnya. "Menurutku, gayanya yang berani dan seksi. Saya juga suka mempertegas lekuk tubuh perempuan," kata desainer dengan spesialisai gaun bridal itu.
Sketsa tersebut muncul di tengah euforia dirilisnya tiga foto resmi pertunangan keduanya. Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang.
(dtg/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts