Jumat, 22 Desember 2017

Liburan ke Luar Negeri tapi Paspor Kedaluwarsa? Perpanjang Dulu Dong. Syaratnya Mudah Kok!



BERITA LUCU INDONESIA - Liburan ke luar negeri sekarang udah jadi tren dan gaya hidup. Kayaknya belum hits gitu kalau di Instagram belum ada foto diri dengan latar bersalju atau bunga sakura berguguran atau daun-daun berwarna merah oranye yang sedang terjun bebas dari ranting-rantingnya.
Juga foto diri dengan latar belakang pantai eksotis yang sebenarnya banyak juga di Indonesia, tapi ini beda karena di luar negeri. Supaya terlihat global citizen gitu, lho. Tapi kalau pas mau melancong ternyata paspor udah kedaluwarsa, gimana dong? Ya perpanjang. Caranya?

Gaya udah internesyenel tapi mau perpanjang paspor aja bingung? Yakin nih udah global citizen? Sekarang kamu bisa lho perpanjang paspor yang masa berlakunya sudah habis hanya dengan membawa KTP elektronik dan paspor lama. Asal paspor lamamu ini dikeluarkan setelah tahun 2009. Jadi kalau paspor keluaran 2008 atau sebelumnya, nggak bisa ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts