Sabtu, 16 Desember 2017

5 Kondom Teraneh di Dunia


BERITA LUCU INDONESIASemakin ke sini penciptaan kondom tampaknya mulai semakin beragam. Bukan hanya memiliki varian rasa, tetapi juga memiliki bentuk yang super aneh. Seperti deretan kondom di bawah ini. Mulai dari disemprot hingga berteknologi canggih.

1. Kondom Semprot


Mendengar dari namanya saja kondom ini memang sudah terlihat aneh. Kondom semprot ini sendiri hasil ciptaan Michele Chu, mahasiswi desain asal Pratt Institute in New York.
Untuk pemakaiannya, hanya cukup menyemprotkan cairan tersebut ke Mr P, lalu tunggu 2 menit. Cairan ini nantinya akan mengeras dan melindungi Mr P. Cairan itu dapat menghilang sendiri dalam waktu tertentu.

2. Kondom Usus Kambing


Kondom usus kambing ini terinspirasi dari kondom yang digunakan di zaman kerajaan kuno Mesir. Meski demikian, kondom ini tak menjamin bisa mencegah menularnya penyakit kelamin. Hanya bisa mencegah sperma keluar.

3. Rapex


Untuk kondom yang ini sendiri sebenarnya bukan berfungsi untuk mencegah sperma keluar atau penyakit kelamin, tetapi lebih untuk benda pencegah pemerkosaan.
Ya, seorang warga Afrika Selatan bernama Sonette Ehlers berhasil menciptakan sebuah kondom dengan bentuk bergerigi kecil yang terdapat di dalam kondom.
Kondom ini dibuat khusus untuk para perempuan demi mencegah adanya tindak pelecehan seksual ketika berpergian di luar rumah.
Seperti yang diketahui, Afsel adalah salah satu negara dengan angka tindak pemerkosaan tertinggi di dunia.

4. Kondom Glow in The Dark


Kondom yang diberi nama Love Light ini sebenarnya lebih tepat disebut sebagai ‘kondom canggih’. Bagaimana tidak, kondom ini memiliki kecanggihan tersendiri yang di mana dapat menyala dalam keadaan gelap.
Dengan kecanggihan seperti itu, tentu saja kondom ini memiliki harga yang sedikit mahal. Diketahui harga kondom ini sekitar Rp 211 ribu.

5. Kondom USB

Kondom yang terakhir ini tak kalah canggih dan anehnya. Sesuai namanya, kondom diberi nama i.Con ini memiliki kecanggihan layaknya USB. Di mana dapat menyimpan semua data.
Bukan hanya itu saja, kecanggihan dari kondom ini adalah dapat membantu dorongan daya seks.
Bagi kamu yang ingin memiliki kondom ini harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, kondom ini dihargai £ 59.99 atau setara Rp 1 juta.
Duh, mending uangnya dibuat belikan makanan aja kali ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts