Sabtu, 18 November 2017

7 Tahun Jadi Artis, 2 Anggota SISTAR Ini Akhirnya Beberkan Umur Mereka Sebenarnya. Jadi Selama Ini?



BERITA LUCU INDONESIA - Girlgroup Kpop Sistar emang jadi salah satu girlgroup paling populer di Korea Selatan lewat deretan lagu mereka yang catchy dan seksi. Identik sama lagu-lagu musim panas, Sistar akhirnya memutuskan buat bubar dan ke-4 membernya yakni Bora, Hyorin, Soyu, dan Dasom memilih karir yang berbeda satu sama lain.


Sehabis grupnya bubar dan keluar dari Starship Entertainment, salah satu membernya Bora lalu gabung sama Hook Entertainment. Dan di sini nih fans mulai menyadari adanya suatu perbedaan. Di profil resmi Bora yang ada di website Naver, tahun kelahirannya berubah dari 1990 ke 1989! Bahkan nih, waktu netizen cari profil anggota lainnya bernama Hyorin, tahun kelahirannya juga berubah!
Dalam profil Hyorin sendiri berubah dari Januari 1991 ke Desember 1990. Meski bisa dibilang selisihnya nggak jauh-jauh banget yaitu cuma satu bulan, tapi tetep aja hal itu bikin para fans bingung dan mempertanyakan esensi mereka ngerayain ulang tahun Bora dan Hyorin tiap tahunnya di tanggal yang selama ini salah.
Menurut perwakilan Hook Entertainment, umur Bora yang ditampilin di profilnya sekarang adalah udah berdasar kartu registrasi miliknya dan nggak mempermasalahkan perbedaan tahun kelahirannya. Insiden ini bisa dibilang jadi salah satu bukti beban yang dialami para idola Kpop dalam dunia hiburan buat memuaskan ekspektasi fans dan masyarakat yang menuntut mereka tampil makin 'ideal'. Kalo menurutmu sendiri gimana nih sob?

SUMBER :keepo.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts