Minggu, 17 Desember 2017

Prophere, Sneakers untuk Kamu yang Anti-Mainstream

Prophere, Sneakers untuk Kamu yang Anti-Mainstream
BERITA LUCU INDONESIABagi para pencinta sneakers, sepatu keluaran Adidas dengan desain khas yang melegenda tentu menjadi salah satu pilihan. Brand sporty asal Jerman itu kini hadir dengan desain unik untuk mereka yang anti-mainstream.
Prophere, varian terbaru sneakers Adidas yang dirilis secara gobal, termasuk di Jakarta-Indonesia, Jumat (15/12/2017). Sneakers itu tampil unik dari sepatu-sepatu sporty Adidas sebelumnya.
Adidas menawarkan desain progesif dan bold dengan bentuk yang tampak lebih chunky atau besar, terutama di bagian solnya.
"Prophere adalah siluet terbaru dan tidak meneruskan desain apapun. Desainnya progresif dan bold dan diciptakan untuk customer anti-mainstreamSneakersini punya desain yang mencerminkan kepribadian customer Adidas in a stylish way. Terinspirasi dari para creator sendiri," kata Cinita Dewi Mayakitri, Omni Chanel Manager dalam konferensi pers di gerai Our Daily Dose Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).
Lebih lanjut, Cinita mengungkapkan, highlight dari sneakers Prophere ialah dari desain sol yang tidak terduga. Dengan bagian sol yang terlihat unik serta bertekstur dinamis, tampak aksentuasi warna merah terang membuat Prophere semakin standout.
Terdapat pula detail tiga garis yang kini hadir lebih bold dan sistem tali berbeda di sneakers terbaru Adidas yang memiliki nuansa 1990-an tersebut.
Prophere keluaran Adidas Originals yang yang dibanderol Rp2 juta dirilis serentak hari ini. Sneakers Prophere Adidas baru ini hadir dengan satu warna, yaitu Black/Solar Red. Sedangkan warna-warna lain akan hadir saat Spring/Summer 2018 mendatang.
Buat kamu yang ingin memiliki produk ini, dapat datang langsung di beberapa toko Adidas dan Our Daily Dose Senayan City. Jadi, tunggu apalagi sneakers lovers!

SUMBER : BERITA UNIK DAN ANEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts