Selasa, 19 Desember 2017

Dilarang, Anda Tidak Boleh Menginjakkan Kaki di Tempat Ini

Dilarang, Anda Tidak Boleh Menginjakkan Kaki di Tempat Ini


BERITA LUCU INDONESIA - Tidak setiap tempat di dunia ini terbuka bagi wisatawan atau pengunjung untuk dijelajahi. Terkadang, ada beberapa tempat yang dilindungi oleh sektor tertentu, agama, atau bahkan oleh hukum itu sendiri. Dan berikut ialah wilayah yang dibatasi dan gambaran umum wacana tempatnya :
1. Arsip Rahasia Vatikan
Foto: WowAmazing.comFoto: WowAmazing.com
Arsip Rahasia Vatikan ialah arsip yang dimiliki dan dilindungi oleh Paus saat ini. Tapi kata rahasia digunakan bukan untuk menekankan kerahasiaan tapi hanya sebuah privasi. Mereka yang ingin membaca buku di sini bisa mendapatkan salinannya melalui e-mail.
2. Bohemian Grove
3104
Bohemian Grove ialah sebuah hutan delima seluas 2.700 hektar yang terletak di Monte Rio, California. Apa yang membuatnya begitu istimewa ialah hanya beberapa orang terpilih yang bisa masuk disini, mereka ialah yang diundang. Yang terpilih bukan hanya orang biasa karena mereka ialah presiden dan orang-orang elit lainnya dari seluruh dunia. Ada tuduhan bahwa disini merupakan tempat Komunitas penyembah Setan.
3. Pine Gap Australia
773
Banyak yang tahu wacana Area 51, tapi ada tempat yang kurang dikenal di Pine Gap, yang terletak di Australia tengah. Rupanya, tempatnya merupakan zona larangan untuk dijelajahi, namun belum diungkapkan apa yang mereka simpan di sana. Menurut laporan, ini dimanfaatkan oleh CIA.
4. Klub Disney Club 33 Exclusive
1178
Tempat yang tidak boleh anda masuki lainnya ialah Disney Club 33. Disney Club 33 mendapatkan namanya karena lokasinya. Tempat ini ditemukan di bagian New Orleans di Disneyland, khususnya di persimpangan Royal Street dan Orleans Street di New Orleans Square di seberang toko La Mascarade d Orleans. Ini sebelumnya terletak di sebelah Blue Bayou namun dipindahkan, setelah melakukan remodeling besar pada 2014 terakhir. disini merupakan satu-satunya tempat di Disneyland yang menyajikan minuman beralkohol dan hanya mempersilahkan kaum elit. Orang biasa dilarang untuk masuk.
5. Google Data Center
1324
Pusat data rahasia Google seperti otak era digital ini. Disini berisi jutaan dan milyaran data dari seluruh dunia dan dijaga ketat dengan sistem keamanan top-notch. Jadi, sudah dipastikan bahwa anda dilarang menginjakkan kaki disini.
Setelah membaca daerah larangan di atas. Malah membuat kita semakin penasaran saja yah untuk menginjakkan kaki ke sana. Hmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts