Selasa, 19 Desember 2017

Cantiknya Nella Kharisma, Selebriti yang Paling Dicari di Google Indonesia

Cantiknya Nella Kharisma, Selebriti yang Paling Dicari di Google Indonesia


BERITA LUCU INDONESIA - Akrab dipanggil dengan nama Nella Kharisma, dia memulai karirnya bersama grup dangdut Monata di tahun 2015-an. Hingga akhirnya di tahun 2017 dia bergabung dengan dapur rekaman Pancal Records Indonesia. Di situlah, penyanyi dangdut kelahiran 4 November 1994 di Jawa Timur mulai tenar.
Nella Kharisma
Sebelum video Jaran Goyang -nya yang meledak di YouTube karena ditonton lebih dari 100 juta penonton, yang sekaligus lebih melambungkan namanya di dunia hiburan, Nella sudah terlebih dulu ng-hits dengan single lagunya berjudul Konco Mesra yang dimotori dapur rekaman Samudra Record di akhir tahun 2016.
Nella Kharisma Siap Manggung
Saat manggung, Nella lebih sering mengenakan pakaian yang lebih sopan dan hanya melakukan goyangan kecil ketimbang penyanyi dangdut koplo lainnya yang begitu awur-awuran . Dan menguntit data dari Google Trends 2017, pencarian terpopuler di Google Indonesia mengenai Selebriti, Nella Kharisma berada di puncak klasemen. Pencarian dengan kata kunci Nella Kharisma menemui puncaknya pada bulan September 2017.
Nella Kharisma Selfie Cantik
Dengan begitu, Nella berhasil mengalahkan aktris kelas Hollywood, Gal Gadot yang membintangi film Wonder Woman . Sungguh sangat luar biasa, bukan? Meskipun begitu, untuk masa depan, dirinya tidak melupakannya begitu saja. Dia juga memakan bangku kuliah Universitas Kadiri dengan nama terdaftar Nella Tri Charisma semenjak tahun 2014 demi kehidupan yang lebih baik.
Nella Kharisma Berhijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts