Jumat, 01 Juni 2018

Percaya Tak Percaya, Makhluk-makhluk Seram Ini Hidup di Bumi...

Percaya Tak Percaya, Makhluk-Makhluk Seram Ini Hidup di Bumi, Kamu Pernah Lihat?
BERITA LUCU INDONESIA - Percaya atau tidak, selain manusia, tumbuhan, dan hewan, ada makhluk-makhluk lain yang hidup di bumi ini. Tentu bukan makhluk halus atau astral yang dimaksud, tetapi makhluk-makhluk yang punya bentuk menyeramkan.
Makhluk-makhluk seram ini diduga pernah berkeliaran di bumi. Entah apa apapun keyakinan Anda, atau benar tidaknya eksistensi makhluk-makhluk ini, yang pasti mereka adalah mimpi buruk bagi siapa pun yang sempat melihatnya. Berikut makhluk-makhluk itu, dinukil dari Wonderslist, Rabu (30/5/2018):
1. Jersey Devil
Mahkluk menyeramkan ini diduga menghuni Pine Barrens di wilayah selatan New Jersey, Amerika Serikat (AS). Dongeng keberadaannya sudah muncul pada dekade 1800 hingga awal abad ke-20.
Banyak yang percaya kalau makhluk itu berkaki dua dengan tubuh mirip kanguru tetapi berkepala kambing, sayap berbulu seperti kelelawar, bertanduk, dan memiliki lengan kecil dengan tangan penuh cakar, dan ekor bercabang. Makhluk ini diklaim bergerak dengan cepat dan acap memunculkan teriakan pemanggil darah.
Legenda mengenai makhluk ini muncul setelah seorang penyihir bernama ‘Mother Leeds’ melahirkan bayinya yang ke-13. Ia sudah memiliki 12 orang anak dan yakin saat mengandung yang ke-13, anak itu adalah jelmaan iblis.
2. Manusia burung hantu
Manusia burung hantu berbentuk mirip burung hantu yang bertubuh manusia. Makhluk itu pertama kali dilaporkan terlihat pada 1976 di Mawnan, Cornwall, AS. Makhluk satu ini sering dibandingkan dengan mitos Mothman di AS.
Manusia burung hantu pertama kali terlihat pada 17 April 1976 di atas sebuah gereja. Anehnya, ia beberapa kali muncul hingga Agustus 1978 dan semuanya berada di atas atap gereja.
Makhluk ini berukuran tubuh seperti manusia biasa dengan kuping yang tajam, mata merah, dan cakar. Ia diyakini memiliki sayap berwarna abu-abu dengan ukuran yang cukup lebar.
3. Lizard Man
Manusia cicak yang satu ini bukan musuh Spiderman, si manusia laba-laba, tokoh ciptaan pengarang komik AS, Stan Lee. Lizard Man diyakini menghuni wilayah rawa-rawa di sekitar Lee County, South Carolina. Ia juga diyakini tinggal di gorong-gorong serta jalur kereta bawah tanah yang tak lagi dipakai. 
Lizard Man diyakini memiliki tinggi tubuh hingga 210 meter, berkaki dua, dan sedikit berotot. Sebagian besar tubuhnya tertutup rambut berwarna hitam dengan kulit yang mirip seekor cicak di tangan, kaki, dan wajah. Pada setiap kaki dan tangannya, hanya terdapat tiga jari.
Si cicak yang diyakini memiliki kekuatan besar itu pertama kali terlihat pada 1988 dan terakhir kali menampakkan diri pada Februari 2008. Orang yang pertama melihatnya, Christopher Davis, mengaku makhluk itu berusaha meursak mobilnya.
4. Sigbin
Makhluk seram ini diyakini hidup di Filipina. Sigbin berjalan mundur dengan menempatkan kepalanya di antara kaki-kaki. Ia mencari makan dengan cara menghisap darah lewat bayangan korbannya.
Yang menyeramkan, Sigbin memiliki kemampuan yakni tidak terlihat oleh makhluk lainnya, terutama manusia. Makhluk ini diyakini mirip dengan kambing yang tidak bertanduk, tetapi punya kuping yang cukup besar yang bisa bertepuk layaknya tangan serta seutas buntut yang panjang yang bisa menjadi semacam cambuk.
Pada 2005, sekelompok peneliti di Kalimantan menemukan hewan pemakan daging dengan penampilan mirip campuran kucin dengan serigala yang memiliki kaki belakang lebih rendah daripada kaki depan, mirip dengan deskripsi Sigbin.
5. Monster Danau Worth
Tidak Cuma Loch Ness saja yang punya monster, tetapi Danau Worth di Texas juga punya. Monster menyeramkan ini berbentuk setengah manusia dan setengah kambing. Ia beberapa kali terlihat oleh saksi mata sedang menyerang para pejalan kaki dengan membabi buta.
Monster Danau Worth pertama kali terlihat pada musim panas 1969 oleh tiga pasang anak muda yang sedang bersantai. Makhluk itu tiba-tiba melompat ke atas atap mobil yang ditumpangi salah satu pasangan. Seorang wartawan, Terry Dackard, sempat menulis berita mengenai kemunculan makhluk tersebut hingga menjadi tajuk utama pemberitaan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts