Jumat, 01 Juni 2018

Menurut Zodiak, Disney Princess Ini Mirip Denganmu...

Menurut Zodiak, Disney Princess Ini Mirip Denganmu!
BERITA LUCU INDONESIA - Siapa Disney princess favorit kamu? Ladies, dengan kepribadian para karakter yang unik dan berbeda-beda, inilah Disney princess yang cocok dengan zodiakmu!
ARIES
Di situasi yang menantang, kamu selalu berinisiatif untuk mengambil alih. Meskipun kamu harus berdandan seperti seorang pria dan meninggalkan rumah untuk bergabung dengan pasukan militer, kamu berani melaksanakannya! Seperti Mulan, kamu tidak suka duduk berdiam diri. Terkadang, kamu bisa menjadi terlalu impulsif… jadi jangan lupa untuk meminta pendapat dari seorang sahabat yang terpercaya. Who’s your Mushu?
TAURUS
Taurus dikenal akan sifatnya yang keras kepala, namun kamu juga memiliki kepribadian yang gigih seperti Rapunzel. Kamu juga merupakan seorang teman yang sabar dan memiliki perspektif hidup yang sederhana. Orang seringkali berasumsi bahwa hatimu terbuat dari batu, namun sebenarnya kamu bisa menjadi pasangan yang sangat setia dan romantis saat bertemu dengan orang yang tepat!
GEMINI
Kamu pandai dalam banyak hal dan kamu bisa go with the flow, seperti saat Jasmine melarikan diri dari istana untuk hidup sebagai seorang rakyat biasa. Memang sih, ia mendapat bantuan dari Aladdin… namun ia tetap memiliki jiwa independen yang fierce! Gemini juga mudah bosan, maka kamu sebaiknya memiliki pasangan yang tahu caranya untuk bersenang-senang bersamamu. Magic carpet? Yes, please!
CANCER
Cancer memiliki sifat yang sangat emosional, maka mereka juga menyimpan dendam. So, jika sang pasangan melakukan perubahan besar tanpa berkonsultasi dengan kamu (seperti berpindah ke Mount Olympus tanpa izin), kamu akan menyimpan amarah selama berbulan-bulan! Seperti Meg, kamu seringkali mencoba untuk menyembunyikan sisi romantismu - namun kamu tidak bisa melakukannya saat bertemu dengan Hercules-mu!
LEO
Seorang Leo suka menjadi pusat perhatian. Kamu memiliki sifat yang supel dan otakmu dipenuhi oleh ide-ide kreatif, maka kamu mudah disukai orang baru! Seperti Merida, kamu suka berolahraga dan menghabiskan waktu di alam luar. Pernah coba berkuda atau memanah? Kamu pasti akan menyukainya!
VIRGO
Salah satu kekuatan seorang Virgo adalah kemampuannya untuk membuat segala hal lebih terorganisir. Meski kamu tinggal bersama 7 kurcaci yang sering memberantakkan rumah, kamu selalu bersabar dan menjaga rumah agar tetap bersih! Seperti Snow White, kamu juga memiliki kepribadian yang rendah hati dan pintar.
LIBRA
Pocahontas mementingkan kelestarian alam di sekitarnya dan keselamatan desanya, sama seperti seorang Libra yang bersifat selfless dengan memprioritaskan kepentingan orang lain. Selain itu, kamu juga menghargai keadilan dan percaya dengan karma.
SCORPIO
You’re so intense! Dengan sifat ambisius dan keinginan untuk berkuasa, kamu adalah water sign yang bisa bersifat sedingin es. Hello, Elsa! Ingat, theme song untuk ice princess ini adalah “Let It Go” - belajarlah untuk mencintai diri sendiri dan jangan memendamkan kekuatan yang ada di dalam dirimu.
SAGITTARIUS
Kamu sangat menghargai kebebasan, maka jika kamu terperangkap di dalam sebuah istana dengan perabotan aneh dan seekor makhluk yang menyeramkan… kamu tidak akan menyukainya. Seperti Belle, kamu suka mempelajari hal baru dan memiliki rasa ingin tahu yang (terlalu) besar.
CAPRICORN
Seorang Capricorn sangat praktis dan memiliki sifat yang disiplin, sama seperti Tiana yang bermimpi untuk membuka restorannya sendiri! Kamu tidak merasa bahwa kehidupan seorang princess cocok untuk kepribadianmu. Sebagai Capricorn, kamu juga mudah kesal saat jalur menuju kesuksesan terhalang oleh hal-hal tidak penting. Get outta the way!
AQUARIUS
Sebagai water sign yang paling ramah, kamu seperti Cinderella yang baik hati – bahkan dengan para tikus-tikus yang tinggal dalam kamarmu. Sifat eksentrik kamu merupakan satu sifat yang menggemaskan, namun hal tersebut juga bisa menjadi bumerang – seperti dress yang kamu jahit sendiri dari bahan-bahan vintage bekas sang ibu tiri. Ew, no. Just trust your designer (a.k.a fairy godmother)!
PISCES
Kamu kreatif dan suka berimajinasi, maka salurkan kemampuan tersebut untuk hal-hal yang produktif. Jangan sampai kamu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melamun, atau kamu akan menjadi seperti Ariel yang terlalu sering memikirkan kegiatan para manusia di atas sana.Hello? Are you still reading? … Earth to Pisces!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts