Selasa, 29 Mei 2018

Ternyata Boneka Asli Annabelle Tak Seperti di Film! Begini Kisah Sebenarnya...

Ternyata Boneka Asli Annabelle Tak Seperti di Film! Begini Kisah Sebenarnya!
BERITA LUCU INDONESIA - Boneka asli Annabelle ternyata tak seperti di film lho, Teens!
Boneka Annabelle memang benar-benar ada di dunia nyata, namun tak berbentuk boneka perselen menyeramkan seperti di film. Boneka asli Annabelle termasuk ke dalam jenis boneka Raggedy Anne yang berupa boneka kain berambut benang merah dan memiliki hidung segitiga.
Tak seperti penampilannya yang lucu, teror Annabelle dimulai tahun 1970 setelah seorang ibu membelikan boneka pada anaknya dari sebuah toko barang bekas. Singkat cerita Annabelle mulai menyerang secara brutal, bahkan sempat mencekik kerabat keluarga itu. 
Akhirnya Ed dan Lorraine Warren dipanggil untuk mengeluarkan roh jahat dalam tubuh boneka tersebut. Setelah ritual selesai, Ed yang hendak membawa Annabelle ke museumnya, nyaris kecelakaan karena Annabelle membuat rem mobilnya blong dan setirnya tak terkendali. Ed pun akhirnya melemparkan air suci pada jok belakang agar membuat Annabelle tetap tenang.

Kini Annabelle ditempatkan dalam kotak kaca yang dilindungi doa-doa ritualis. Meski sudah cukup aman, namun jangan main-main dengan Annabelle yang sudah terkurung tersebut. Lorraine mengisahkan beberapa dekade lalu ada pasangan muda yang tertawa, meledek bahkan menggedor kotak Annabelle. Setelah diusir dan pergi pulang, motor yang dibawa pasangan itu kehilangan kendali dan kepala pengendaranya menghantam keras sebuah pohon. 
Belum lagi dengan kisah orang-orang yang sering melihat perubahan tangan atau posisi tubuhnya di dalam kotak. Seolah-olah ia tidak sabar ingin dikeluarkan.

Meski tak seperti di film, yang dilakukan boneka asli Annabelle tetap seram kan, Teens? 


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts