Selasa, 29 Mei 2018

Tak Sengaja Diambil, Deretan Foto ini Sukses Bikin Bulu Kuduk Merinding...

BERITA LUCU INDONESIA - Sekumpulan foto berikut ini diambil dengan tidak sengaja tapi membuat orang yang melihatnya jadi merinding ketakutan.
Apakah kalian percaya pada supranatural?
Pernahkah kamu mengalami sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dan menakutkan?
Jika kamu adalah orang yang menyukai hal semacam ini, maka kompilasi foto yang menakutkan dari pengguna internet yang berbeda ini layak untukmu.
Bukan bermaksud untuk menakut-nakuti atau menunjukkan hal yang gaib.
Justru anehnya kejadian yang ditemukan dengan tidak sengaja ini mirip sekali dengan setting film horor.
Berikut 10 yang sukses bikin bulu kuduk merinding, melansir dari Brightside:
1. Saat berangkat kerja

"Suami saya mengambil foto ini dalam perjalanannya untuk bekerja."
2. Kumpulan burung gagak di tengah jalan

“Ibu mengirim saya ke toko tadi malam. Inilah yang saya temukan ketika tiba - sekelompok burung gagak. Saya sebenarnya tidak bisa membawa diri saya masuk. ”
3. Saat periksa kamar mandi bangunan yang ditinggalkan

“Saya bekerja di taman. Sedang menjelajahi salah satu bangunan yang ditinggalkan dan memutuskan untuk memeriksa kamar mandi. Saya takut setengah mati.”
4. Sebuah kapal yang ditinggalkan

Foto ini diambil di sebuah kapal yang ditinggalkan.
Tidak ada orang luar di kapal dan penyelidikan polisi berikut tidak membawa hasil apa pun.
Tidak mungkin untuk naik atau turun kapal tanpa tertangkap oleh CCTV.
Siapa pria ini dengan kapak?
5. Ada bayangan aneh

"Saya merokok tadi malam ketika bayangan ini menarik perhatian saya."
6. Saat gunung meletus

"Teman saya mengambil fotoi ini di Chili ketika gunung berapi meletus."
7. Berkendara di hutan

"Saya sedang mengendarai jalan di belakang hutan di pegunungan ketika saya melihat sesuatu dari sudut mata saya."
8. Foto lama

"Ibu sedang memeriksa foto-foto lama saya …"
9. Foto di cermin

Gadis-gadis ini mengambil foto di toilet sekolah mereka.
Refleksi di cermin membuat semua orang menggaruk kepalanya dua kali ketika mereka melihat gambar.
10. Ternyata tidak sendirian

"Saya mengambil foto sebuah rumah dan kemudian saya melihat bahwa saya tidak sendirian di sana."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts