Rabu, 30 Mei 2018

Cara Membuat Instagram Story Kreatif Seperti Selebgram Hits...

Cara Membuat Instagram Story Kreatif Seperti Selebgram Hits
BERITA LUCU INDONESIA - Instagram Story merupakan salah satu fitur dari Instagram yang memungkinkan kita berbagi foto maupun video berdurasi 15 detik. Instagram story atau banyak yang kerap menyebutnya snapgram kini jadi salah satu media untuk unjuk kreativitas.
Kini postingan Instagram story juga dibuat seindah Instagram feed. Kamu mau buat snapgram keren biar kekinian juga? Jaka tahu caranya guys, begini cara membuat Instagram story kreatif.

Cara Buat Snapgram Keren Ala Selebgram

Kamu bisa membuat Instagram story kreatif menggunakan satu aplikasi tambahan guys, namanya UNFOLD. Awalnya aplikasi ini hanya untuk pengguna iOS, namun kini versi untuk androidnya juga sudah bisa kita coba. Download aplikasinya di bawah :
Aplikasi ini bisa membuat snapgram keren dan menarik jadi postingan kamu terlihat seperti seorang selebgram. Cara menggunakannya juga mudah sekali guys, ikuti beberapa langkah ini :
1. Pertama buka aplikasi UNFOLD yang sudah terinstal di HP kamu. Untuk memulai buat snapgram keren tap ikon Plus yang ada di bagian atas. Setelah itu masukan nama story sesuai keinginan kamu, lalu tap Create.

2. Setelah itu kamu akan masuk ke dalam menu editing. Untuk mulai membuat instagram story kreatif, pilih template dengan cara tap ikon plus yang ada di bagian bawah. Setelah itu tap template yang kamu inginkan.

3. Langkah untuk membuat instagram story kreatif yang ketiga adalah dengan menambahkan foto atau video yang ingin kamu unggah. Tap ikon Plus lalu pilih darimana kamu akan mengambil file foto dan video.

4. Setelah selesai memilih foto, kamu bisa menyesuaikan ukurannya dengan tap 2 kali pada foto. Kamu juga bisa mengubah tulisan dan mengatur formatnya. Tap 2 kali pada tulisan lalu masukan kalimat sesuai keinginan kamu. Jika sudah selesai mengedit tap done.

5. Kalau kamu sudah selesai mengedit postingan story sekarang kamu bisa menyimpannya dengan cara tap ikon download yang ada di sudut kanan atas. Saat pop-up muncul, pilih Story.

6. Hasil editing kamu akan otomatis tersimpan di galeri kamu dan siap diunggah ke Instagram Story. Sekarang postingan Instagram story kamu jadi lebih keren deh. Begini hasilnya :

Akhir Kata

itu tadi tips cara membuat Instagram story kreatif dari Jaka. Kamu bisa mencoba berbagai template yang tersedia dan membuat postingan snapgram keren ala selebgram guys. Selamat mencoba!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts