Selasa, 19 Desember 2017

Wah, Bintik-bintik ini Malah Membuat Hewan Berikut Terlihat Lebih Cantik

Wah, Bintik-bintik ini Malah Membuat Hewan Berikut Terlihat Lebih Cantik

BERITA LUCU INDONESIA - Bintik-bintik Hitam seringkali menganggu penampilan, terlebih lagi bila bintik-bintik hitam itu terjadi pada Muka seseorang.. Hehe. Tapi kita tidak membicarakan manusia, kita berbicara perihal hewan. Alih-Alih memperburuk penampilan, bintik-bintik hitam pada hewan berikut ini malah membuat penampilan mereka terlihat lebih cantik. Berikut ialah daftar hewan-hewannya :
1. Anjing Dalmatian
Sumber Foto : WowAmazing.comSumber Foto : WowAmazing.com
Meskipun tidak ada yang tahu bagaimana Anjing Dalmatian memperoleh Bintik-bintik ini, mereka juga merupakan salah satu jenis anjing yang paling populer. Berkat Bintik-bintik unik mereka.
2. Appaloosa
6-105292-5-appaloosa-thinkstock-1-1433541634
Appaloosa merupakan jenis kuda cantik yang terkenal dengan keindahan mantelnya. Mereka memiliki pola mantel yang unik ini karena susunan genetiknya.
3. Spotted Trunkfish
6-105295-9-spotted-trunk-fish-thinkstock-1-1433541635
Ikan yang satu ini terkenal karena tubuh berbentuk segitiga dan warna kulitnya yang berbintik. Mereka menggunakan warna kulit mereka untuk kamuflase dari predator.
4. Spotted Moray Eel
6-105296-10-moray-eel-1-1433541635
Meski terlihat seperti reptil, hewan ini sebenarnya merupakan ikan. Dari 200 spesies belut moray yang berbeda, hanya satu jenis yang memiliki bintik-bintik. Dan membuat belut ini terlihat cantik karena bintik-bintik tersebut.
5. Kucing Savannah
Savannah-cat-2
Kucing ini merupakan Salah satu ras kucing Hibrida Yang merupakan hasil persilangan dari kucing liar serval Afrika dan Kucing Domestik ras siam. Bintik-Bintik pada tubuh mereka membuat kucing ini terlihat lebih cantik dari warna kucing biasanya.
Dari kelima hewan di atas. Menurut anda hewan mana yang terlihat paling cantik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts