Selasa, 19 Desember 2017

Toko Kue Bolu di Tangerang Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta

Toko Kue Bolu di Tangerang Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta

BERITA LUCU INDONESIA - Tangerang - Dua unit toko bolu yang terletak di Kampung Saga RT 003 RW 003 Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengalami kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (18/12/2017). Ini bermula ketika para pedagang sayuran di lokasi sedang membereskan dagangannya di depan toko bolu dan makanan ringan milik Budiyanto.
"Saksi tiba-tiba melihat asap keluar dari toko kudapan manis bolu dan makanan ringan tersebut," kata Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Adriatma dalam keterangan kepada wartawan, Senin (18/12).
Toko Kue Bolu di Tangerang Terbakar, Tak Ada Korban JiwaFoto: Dok. Istimewa Letupan kecil juga sempat terdengar dari dalam toko. Dalam waktu sekejap, api kian besar lalu membakar toko bolu dan makanan ringan tersebut.
"Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada pemadam kebakaran dan warga sekitar untuk memadamkan api tersebut," sambung Wendy.
Toko Kue Bolu di Tangerang Terbakar, Tak Ada Korban JiwaFoto: Dok. Istimewa Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.45 WIB dengan bantuan 6 mobil pemadam kebakaran serta bantuan aparat kepolisian dan warga setempat.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan polisi memperkirakan kerugian yang diderita mencapai Rp 500 juta.
"Kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting listrik," tutur Wendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts