Jumat, 22 Desember 2017

Rumah Sakit di China Ini Dirancang Khusus, Membantu Pisahkan Pasangan dari Selingkuhannya

Rumah Sakit di China Ini Dirancang Khusus, Membantu Pisahkan Pasangan dari Selingkuhannya


BERITA LUCU INDONESIA - JAKARTA - Sebuah industri baru muncul di Kota Shanghai, China. Yakni memberikan layanan membantu suami atau istri untuk memisahkan pasangan tidak setia mereka dari para selingkuhannya.
Klien yang menjadi pasien rumah sakit ini bersedia mengeluarkan dana hingga puluhan ribu dolar untuk membuat selingkuhan pasangannya enyah dari hidup mereka.
Seorang wanita paruh baya mengenakan gaun renda hitam yang besar dan kacamata hitam dibawa ke kantor yang remang-remang. Dia ingin agar namanya tetap dirahasiakan sehingga hanya akan dipanggil Nyonya X.
Namun, saat diwawancara, dia dengan senang hati membicarakan pengalamannya sebagai klien Rumah Sakit Cinta Weiqing, yang memberikan layanan cara untuk melupakan selingkuhan yang sangat terkenal di Shanghai.
Dengan suara tenang dan bergetar dia mengatakan bahwa hubungannya dengan suaminya mengalami krisis yang sangat kuat daripada sebelumnya.
"Saya pikir itu ialah pernikahan sebelumnya, tapi sekarang saya melihat sesuatu yang lebih baik, ini ialah kehidupan nyata," terang Nyonya X.
Apa yang dia gambarkan merupakan konseling perkawinan yang dilakukan selama berminggu-minggu, banyak pelajaran positif dan bagaimana menjadi istri yang lebih baik dan lebih patuh.
Ming Li, salah satu pendiri Weiqing, menasihati wanita seperti Nyonya X (sangat banyak wanita yang mencari pertolongan) wacana rahasia pernikahan yang sukses, dan bagaimana mencegah perhatian suami untuk berpaling ke lain hati.
Namun, dalam banyak kasus, hal ini memang sudah terlambat dan perhatian pasangan telah beralih.
"Ketika saya mengetahui perselingkuhan itu, saya menghadapi suami saya. Kami bertengkar dengan pahit dan saya terus bertanya kepadanya, 'Mengapa - mengapa, ketika saya telah mengikuti dirinya bertahun-tahun?' Awalnya dia mengungkapkan rasa bersalah, tapi setelah semua pertempuran, dia hanya tidak ingin berbicara dengan saya lagi, saat itulah saya mencari pertolongan," ceritanya.
Rumah Sakit di China Ini Dirancang Khusus, Membantu Pisahkan Pasangan dari Selingkuhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts