Selasa, 19 Desember 2017

Jonghyun, Superstar K-Pop Meninggal Mendadak

Jonghyun, Superstar K-Pop Meninggal Mendadak

BERITA LUCU INDONESIA - Jonghyun, anggota dari boyband Korea Selatan terbesar meninggal mendadak.
Superstar dengan nama lengkap Kim Jong-hyun ini ialah satu dari lima anggota Shinee, yang sukses dengan banyak sekali hit nomor satu di Korea Selatan.
Korean Herald melaporkan saudara termuda penyanyi tersebut menelpon layanan darurat setelah menemukannya dalam keadaan tidak sadarkan diri di sebuah apartemen di Seoul.
Jonghyun pernah tampil di Jakarta pada tahun 2010 dalam Korea-Indonesia Sharing Friendship Concert. Ia mengalami cedera ringan usai konser itu karena 'diserbu' para penggemarnya.
Kantor isu Korea Selatan Yonhap melaporkan penyanyi-penari berusia 28 tahun itu segera dilarikan dengan ambulans namun dinyatakan meninggal di rumah sakit.
Polisi mengatakan kepada BBC Korea bahwa salah satu kemungkinan penyebab kematian itu merupakan bunuh diri.
Jonghyun melejit namanya setelah band Shinee dibentuk oleh pabrik hit K-Pop, SM Entertainment di tahun 2008.
Selain merupakan penyanyi dan penari berbakat, ia juga memainkan peran besar dalam penulisan lagu dan produksi kelompok tersebut.
Ia juga kemudian mencatat sukses dalam karir solo pada tahun 2015.
Di luar urusan hiburan, Jonghyun juga dikenal lantang mengenai kebijakan pendidikan pemerintah dan dukungannya pada hak-hak LGBT.
Para penggemarnya segera membanjiri sosmed Twitter dengan ungkapan sedih.
Kelompok musik-tari pop Shinee ini juga terkenal melampaui wilayah Korea Selatan. Mereka sukses degan sejumlah album berbahasa Jepang, dan konser mereka di Tokyo Dome yang berkapasitas 55.000 penonton dijejali penggemar.
Di Inggris, situs Odeon ambruk satu menit setelah dibukanya layanan penjualan tiket online untuk konser mereka di Festival Film Korea di London pada tahun 2011.
Awal tahun ini Shinee melangsungkan tur pertama mereka di Amerika. (BBC Indonesia)
Jonghyun, Superstar K-Pop Meninggal Mendadak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditegur makan es krim sambil berkendara, ekspresi pria ini kocak...

BERITA LUCU INDONESIA - Mengendarai motor ataupun mobil memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika berkendara sambil melamun atau menga...

Popular Posts